Selamat Datang Di Blog Saya

Rabu, 22 Februari 2012

Puisi Pernikahan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada


Apabila cinta memanggilmu
ikutilah dia walau jalannya berliku-liku
Dan, pabila sayapnya merangkummu
pasrahlah serta menyerah
walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu

 Pernikahan membawa makna baru dalam cinta,
dan cinta membawa makna baru dalam kehidupan
 
Dahulu sebelum kita dipertemukan aku adalah aku dan kau adalah kau masalah ku adalah masalahku dan masalah mu adalah masalah mu dan saat kita dipertemukan dan dipersatukan meski raga berbeda namun jiwa kita telah menyatu aku adalah kau dan kau adalah aku

Semoga ALLAH menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya berkenan meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu Rahmat, sumber ilmu & hikmah serta pemberi rasa aman bagi ummat. (Do'a Rasulullah saat menikahkan putrinya Fatimah Azzahra AS dengan Ali bin Abithalib AS)
 

1 komentar:

  1. PUISI KAHLIL GIBRAN DI SISIPKAN DALAM PUISINYA
    DIGABUNG DENGAN PUISI KARYA ORANG LAIN

    JANGAN DIAKUI SEBAGAI KARYA SENDIRI KARNA AKAN MENYISAKAN MALU DAN TUNTUTAN HUKUM... MAAF

    BalasHapus