Selamat Datang Di Blog Saya

Rabu, 23 Oktober 2013

Kumpulan Status di Jejaring Sosial

Sebuah jejaring sosial yang saya kenal awalnya ketika sedang berada di suatu pelatihan. Di sela-sela pelatihan kami dengan sesama peserta pelatihan sering berdiskusi ringan, dan ya saya tertarik dengan perbincangan salah satu Trainer nya, dan saya pun ikut mencoba membuat akun jejaring sosial itu. Pada tahun 2008 saya membuat akun Facebook, namun pada saat itu belum lah sebanyak sekarang penggunanya. Dan saya pun ber "berselancar" mencari teman. baik itu teman masa sekolah maupun teman yang saya kenal di luar sekolah. dan ya proses itu pun menjadikan saya memahami bahwa apa yang kita tulis bisa berdampak positif terhadap orang lain terutama untuk diri kita sendiri. Sejak saat itu status2 saya selalu di hiasi dengan kata-kata yang orang bilang "Bijak" namun bagi saya itu sebuah sentilan untuk diri sendiri, karena seperti yang pernah saya baca bahwa "If you really want to inspire others to do something then this ‘something’ should be a big part of your life.” (Jika ingin menjadi inspirasi bagi orang lain terhadap sesuatu, maka lakukan juga sesuatu itu untuk hidupmu). Simple, namun bermakna dalam... ya, semoga bisa bermanfaat ya... Yukk Marrii di baca...



Subhanallaah... Ilmu Allaah ada dimana2 saja ya... ∂a̲̅яi anak kecil pun kita bisa belajar banyak hal... Belajar tentang kejujuran... Belajar tentang kebenaran bukan pembenaran.. Karena kita lebih sering melakukan pembenaran ya ∂a̲̅яi pada kebenaran.. Hmmm hidup untuk belajar terus, walau tak akan pernah sempurna..

Setiap pilihan akan mempunyai resiko tersendiri dan ya semua harus kita jalani dg memenuhi komitmen ♈ªϞƍ telah kita pilih.. Selalu ada hikmah terindah ϑî balik itu..

Terkadang... Diam bisa menjadi solusi, dan terkadang juga Bicara juga bisa menjadi solusi, tinggal penempatannya saja ♈ªϞƍ perlu ϑî pahami. Kapan waktunya Diam dan kapan waktunya Bicara...

Hmmm... Seringkali kebaikan seseorang terabaikan, ketika satu saja keburukan sifat muncul, maka langsung menjudge buruk padahal sifat baik dan buruk akan selalu melingkupi diri manusia, namun kita menyadari itu salah kebanyakan setelah kita menerima hal yang sama dari orang lain terhadap kita...

Jika kamu ingin menasihati seseorang,Nasihatilah ia di saat ia sendiri.Jika kamu menasihati di saat banyak orang,sungguh kamu telah membuka aibnya.Jika kamu ingin menasihati seseorang.Nasihatilah dengan lemah lembut.Jika dengan kekerasan,Sungguh kamu telah mencelanya.Jika kamu ingin menasihati seseorang,nasihatilah ia dalam keadaan sehat.Jika dalam keadaan sakit,maka kamu akan menambah musibah n ujian untuknya....


1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.me


    BalasHapus