Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 28 April 2011

Inspirasi


Suatu ketika kehidupan mulai terasa gelap, sang malam seperti datang terus menyikapi hari-hari. Gelap tanpa arah tujuan.Kemudian aku terpaku pada arah dan tujuan ku sendiri, benarkan aku sudah berada di jalan yang tepat? Jalan di mana aku bisa merasakan suka dan ceria itu lagi? Hatiku berkata, sudah, aku sudah berada di suasana yang membuatku tenang dan ceria. Hmm... cuma iya juga, kenapa aku terkadang merasa sedikit lelah ketika berada di kesendirian.


Aku terus berusaha mencari dan mencari. Terkadang hati ini seperti tertanam kuat mengatakan aku baik-baik saja dan aku yakin ALLAH selalu ada untukku dan menjagaku. Tetapi mungkin karena setiap waktu aku di "Sibukkan" dengan kegiatan duniawi yang menyita waktu, hmm padahal ga boleh seperti itu, aku merasakan sedikit kehampaan dan itu tiba-tiba saja di rasakan. Oh ternyata ini lah penyebabnya, hari-hari itu seperti kian gelap.


Jawaban demi jawaban terus berdatangan kepadaku, perlahan namun pasti aku terus mendapatinya. Alhamdulillah, itu yang selalu aku haturkan setiap aku dapat makna di balik peristiwa yang aku alami setiap hari, hari-hari dimana aku berusaha trus menjadi insan yang makin bersyukur, makin di karuniai banyak hal, sujud syukur tak akan lupa aku panjatkan pada ALLAH....

Ya ALLAH, ENGKAU ada di saat aku sedih, senang dan dalam keadaan apapun. Dan ini menjadikanku semakin bersyukur dan semakin terciptalah inspirasi-inspirasi ini, untuk orang-orang yang ada di dekatku, aku akan trus membahagiakan mereka, senyum mereka, senyum ku juga. Bahagia mereka, bahagia ku juga.

Inspirasi datang dari mana saja, aku bangkit dan menjadi semakin semangat karena RidhoMu ya ALLAH, Makna itu aku tangkap dari setiap kejadian, dan Hmm.. aku bisa makin mengerti tentang banyak hal dan aku Insya ALLAH akan menjadikan segala Nikmat dan karunia ini dengan ikut membaginya pada saudara, sahabat dan semuanya, karena dengan berbagi kita akan semakin banyak ilmu. dan sekarang aku kembali semangaat untuk menulis dan menulis. Menemukan hakikat hidup dengan berbagi pada sesama. ALHAMDULILLAH.....^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar