Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 08 Desember 2011

Sekedar Catatan Harian

Aku pernah bertanya, apa itu cinta. Kenapa aku bisa merasakannya. Namun, semuanya tak ada yang bisa membuatku terdiam dalam artian mengerti. Semua masih tanda Tanya bagiku. Akankah aku bisa seperti mereka, yang merasakan cinta hingga akhir hayatnya? Cinta.. kata yang cukup indah, seperti para pujangga mengatakan, kerasnya Air Yang Lembut Bisa Mempersatukan Bahan Besi , Semen, Kerikil, dan Pasir Sehingga Menjadi Beton Yang Kokoh. Memang Kelembutan Hatilah Yang Akan Bisa Mempersatukan....
Cinta tidak akan terlambat bila sudah waktunya. Kita hidup untuk cinta sekarang n yang akan datang,bukan untuk masa lalu. Cinta yang tak pernah abadi,kecuali ALLAH tlah mengikat cinta itu dengan kesucian yang Sah dariNya..
HATI mungkin bisa sembunyikan rasa, tapi MATA selalu mengatakan apa yang disembunyikan.... Hem... mataku tak bisa membohongi rasa yang ada, dan hanya ALLAH yang benar-benar tahu aku rasa itu ditujukan pada siapa, aku hanya insane biasa yang tak pernah luput dari kesalahan, aku terus belajar memahamimu seumur hidupku, karena untuk memahami akan trus sampai akhir hidup kita.
Jangan terlalu memujiku, karena suatu saat engkau akan tahu bahwa aku tak akan selalu sama dengan apa yang kau puji, karena aku tak akan pernah bisa sesuai dengan apa yang kau mau dan pikirkan. Jangan terlalu menyukaiku, karena suatu saat engkau akan berbalik tidak menyukai sifat-sifatku, karena aku hanya insan biasa yang ingin menjadi lebih baik tapi ga akan pernah sempurna. Jangan terlalu menyayangi ku, karena aku hanya seorang Hamba yang suatu saat akan kembali pada Sang Pemilik Nyawa ku. Aku dengan segala kekurangan ku dan aku dengan segala kelebihan ku.. Alhamdulillah…. ^_^
Smile in Saddness.. ^_^.. What a great felling... ALLAH Keep this Heart... Aamiin.. Aku berusaha trus tersenyum dikala ku duka, walau terkadang… airmata ini sulit untuk aku bendung ketika berada di depanmu, karena ketika berada di depanmu, aku bisa luapkan isi hati ini. Ya, maafkan, aku hanya insan biasa yang ingin trus belajar memahami dan mencintai. Belajar trus untuk menggapai cita-cinta kita. Mudah-mudahan Allah meridhoiNya. Aamiin Ya Rabb…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar