Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 27 Januari 2011

Great Motivation

Manusia itu unik. Jika kesalahan sedang terjadi, betapa banyak orang yang “merasa” bisa melakukan dengan lebih baik dan jadilah ia komentator ulung dadakan, kritikus hebat dalam sekejap. Jika kita malu karena telah berbuat salahpun sesungguhnya tidak cukup memberi manfaat. Malu, kecewa, putus asa dan rendah diri tak akan menyelesaikan masalah. Mempelajari kekeliruan untuk memperbaikinya jauh lebih berfaedah. Mengambil hikmah dari setiap musibah bukanlah hal yang memilukan dan memalukan. Adalah lebih baik menyadari kesalahan dan membenahinya daripada kita “selalu merasa benar”, merasa hebat dan tidak pernah paham akan kelemahan, kekurangan dan kesalahan-kesalahan kita. Introspeksi dan kontemplasi adalah cara sederhana dalam evaluasi ketrampilan diri.




Jangan pernah menyia-nyiakan waktu dalam kehidupan hanya memikirkan gesekan gesekan yang terjadi, tapi buatlah gesekan gesekan itu menjadi momentum yang membuat hidup lebih berarti.


Kita semua hidup dalam sebuah cerita, dimana dalam cerita itu ada ketegangan, kesedihan, suka ria bahkan masalah-masalah dan musibah Yang mendera. Dari hari ke hari,waktu ke waktu, tinggal bagaimana cerita ini akan kita buat.. Karena kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri.


Kuatkan dirimu dengan menguatkan orang lain,,motivasi dirimu dengan memotivasi orang lain, semangatkan dirimu dengan memberi semangat orang lain.



So be dare for open our mind and do something the best as you can than push your mind into other but do nothing.


Sometimes in life, shit happens, but the live must go on…face the challenge and give the best you can do.


Hidup bukan hanya untuk kita sendiri, dunia ini untuk kita semua, maka berhentilah menjadi seseorang yang egois, ingin apapun yang ia inginkan, tanpa henti hentinya meminta minta kepada orangtua, keluarga maupun orang lain, berhentilah menjadi orang yang hanya dapat meminta, dan jadilah orang yang dermawan. Berusahalah… terus menjadi dermawan karena tak ada orang yang dapat berubah menjadi baik dengan cepat mereka butuh waktu, sedangkan untuk berubah menjadi jelek itu mudah. Maka jangan berhenti berusaha berubah menjadi yang lebih baik




Think big, start small, act now!!!
buat sebuah mimpi besar, mulailah dari yang terkecil, lakukan sekarang juga!!!…
berfikirlah bahwa anda bisa, maka mimpi PASTI akan bisa terwujud….

Semua orang pernah mengalami cobaan, dimana dia akan merasa terpuruk dan lebih rendah dari orang lain. Tapi semua itu hanya sugesti hati belaka, lihatlah sang karang, dia tetap tegar walau berulang kali di hempas sang ombak, maka jadilah kau laksana karang itu. Hingga kau menjadi orang yang kuat dan tegar bak sesosok karang.

Kegagalan bisa jadi karena kita tidak berani bertindak, atau karena pengambilan keputusan yang tidak berpikir panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar