Selamat Datang Di Blog Saya

Jumat, 06 Mei 2011

Cahaya Itu

Tak seperti biasanya aku duduk memandangi indahnya langit. Langit malam ini begitu indah terasa. Aku yang sedari tadi sudah lelah dari berbagai aktivitas, tapi tetap saja belum mau melepaskan pandangan dari indahnya langit. Langit itu, langit q. Langit itu langit kita. Langit itu bercahaya, sangat terang, bintang berkelap kelip seraya berkata, " Hey, apa yang membuatmu tersenyum padaku?". Aku pun tak pernah bisa menjawab pertanyaan itu. Sungguh semua begitu indah saat aku menikmati langit. Tak akan penah aku berhenti lepaskan pandangan dari langit itu.


Hmmm... langit itu begitu indah. Begitu banyak bintang yang menyinari bumi. Malam ini, malam yang sangat aku impikan, melihat cahaya itu lagi, lagi dan lagi. Sehingga asa itu tak kan kunjung usai di jemari Qalbu ku, degan seraya aku berkata, "Oh bintang, engkau begitu indahnya, akankah engkau trus menerangi malam-malamku?". Bintang trus mengeluarkan cahayanya. Dan aku yang sedari tadi terlena akan cahaya itu, terbangun dari lamunan panjangku. dan berkata, "Ya, cahaya itu masih akan jadi milik ku, milik kita".

Bersinarlah terus wahai cahayaku. jemput aku di dalam asamu. Asa yang tak kan kunjung usai. Semoga...


Note: @My Bedroom, 06 Mei 2011; Sambil melihat indahnya bintang yang bersinar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar