Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 05 Mei 2011

Syukur Yang Tak Terhingga

Pagi ini, cahaya mentari merekah sempurna di kotaku. Menghembuskan semerbak aroma syurga yang datang nun jauh di sana. Sementara setiap manusia mulai sibuk dengan segenap aktivitasnya.

Dan aku di sini, merasakan angin berhembus lembut membelai segenap ragaku,semilir yang indah dan mendayu aku rasakan di pagi ini. Mengajakku untuk tidak lalai dan senantiasa bersyukur atas semua anugerah yang telah Rabb kirimkan kepadaku.


Padang di pagi hari memang indah, penuh dengan aroma ketenteraman. Menawarkan berjuta kedamaian yang barangkali sangat mahal untuk di peroleh bilamana kita tinggal di kota-kota besar. Memang kota Padang bukanlah kota yang besar seperti IbuKota. Padang adalah sebuah kota yang menyajikan segenap keindahan penciptaan Tuhan. Alam yang indah, sejauh mata memandang adalah hamparan lautan biru nan luas Samudera Indonesia, pegunungan yang menjulang tinggi nan hijau mengelilingi wilayah ini. Pesawahan yang tak kalah luas. Pohon-pohon beraneka jenis dan manfaat. Subhanallah, sungguh sebuah negeri yang kaya, negeri yang seharusnya segala kebutuhannya dapat tercukupi oleh sumber daya nya sendiri. 

Dalam naungan cinta ALLAH Sang Maha Kaya, ku harap negeri ini dapat lebih baik dan semakin tergugah dengan kenyataan bahwa betapa kaya nya negeri ini, sudah tak sepatutnya bila negeri ini merasa tidak mempunyai apapun.

Semoga keindahannya selalu dapat kita rasakan… Amiin Ya Rabbal’alamiin… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar