Selamat Datang Di Blog Saya

Kamis, 12 Juli 2012

Aku Ingin Seperti

Ya ALLAH….
Aku ingin menjadi seperi Khadijah karena kesetiaannya 
Aku ingin seperti Aisyiah karena kesabarannya 
Aku ingin seperti Aisyah karena kejujuran & kecerdasannya
Aku ingin seperti Fathimah karena keteguhannya




Seperti itulah yang kuinginkan ya ALLAH
Menjadi wanita terjaga di saat zaman seolah sudah biasa dengan kemaksiatan yang merajalela

Ya ALLAH….
Tak terasa berduaan dengan-Mu membuatku seolah lupa yang lainnya ^_^


Ku teringat satu kalimat penginspirasiku;
“Tidak ada yang bisa mengusir syahwat atau kecintaan pada kesenangan duniawi selain rasa takut kepada ALLAH yang menggetarkan hati, atau rasa rindu kepada ALLAH yang membuat hati merana.”

Aku ingin menjadi istri sholehah, yang kesehariannya selalu dihiasi cinta kepada ALLAH, bahkan dalam canda tawanya pun tetap terjaga karena ALLAH, itulah yang kuinginkan, insya ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar