Selamat Datang Di Blog Saya

Rabu, 04 Juli 2012

Tawadhu

Selalu lah "membumi" ya.... itu kata-kata yang akan selalu ku ingat dari seorang sahabat yang selalu mengingatkanku betapa petingnya Tawadhu dan betapa pentingnya saling mengingatkan dalam kebaikan. Kita tak akan selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, karena memang begitulah hidup. Selalu ada 2 sisi yang menghampiri kita.



Senangnya mempunyai sahabat yang selalu berfikiran posiif dan selalu mengajarkan pentingnya saling mengingatkan dalm kebaikan dan kesabaran. Betapa pentingnya kita selalu diingatkan, karena kita hanya seorang Hamba, yang selalu salah. Betapa sombongnya kita jika kita selalu menganggap diri kita selalu benar , sudah baik dan tidak butuh nasehat dari orang lain.

Berfikiran maju, berfikir bahwa hidup bukan hanya apa yang ada saat sekarang saja, (kadang siy saya selalu begitu) heheh.... Tapi saya justru lebih senang dengan cara berfikir orang hebat, orang-orang yang sukses. Karena jika kita ingin sukses, ya kita contoh lah orangyang telah sukses, jangan orang yang hanya bisa mengkritik tanpa bisa berbuat yang lebih baik. Tapi, tetap saja ternyata kita bukanlah apa-apa dan siapa-siapa dibandingkan dengan mereka. Jadi ya, boleh kita selalu berfikiran maju, idealis, tetapi tetap satu hal, jangan lupa siapa diri kita, yang semua yang kita miliki hanya bersifat sementara, semuanya bisa saja di ambil ALLAH dengan sekejap mata... Wallahu'alam Bishawab....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar