Selamat Datang Di Blog Saya

Sabtu, 02 Maret 2013

Being Mom

Bismillaah....

Entahlah,,, rasanya sudah terlalu lama aq tidak menuliskan apa yang menjadi pemikiran, ide-ide dan sejuta kata yang ada di pikiran ini. tetapi ternyata q kurang tepat.. ^_^ karena kunjungan terakhir q ke blog ini ada di bulan Januari 2013, sedangkan sekarang bulan Maret 2013... lumayan lah hehhe.... tapi ini lah aq, dengan segala kekurangan dan kelebihan q, hanya ingin menuliskan dan berbagi cerita, pengalaman pada semuanya...



Bulan Maret,,,, hmmm aq menanti saat2 dimana dokter memprediksi aq akan melahirkan di akhir bulan ini. dan Waaa itu luar biasa q rasakan anugerah terindah dalam pernikahan kami, kehadiran seorang anak, ya... aq dan suami sangat mendambakan kehadirannya....

Berjuta rasa yang indah, menyenangkan yang kurasakan, ketika pertama kali aq dinyatakan positif hamil, lewat testpack yang q beli... dan waktu terus bergulir, mual dan muntah itu pun q alami, ngidam berbagai macam hehhe.. suami pun jadi ikut2 ngidam, tapi itu lah pengalaman terindah,yang akan selalu dikenang... kemudian ketika q merasakan detak jantungnya untuk pertama kali, Subhanallah,,, benar2 takjub akan semuanya, ada makhluk mungil di dalkam rahim q, hidup, bergerak, menendang, tersenyum..



Robbanaa hab lanaa min azwajinaa wa dzurriyatinaa qurrota a’yun waj’alnaa lil muttaqiina imaamaa” [Ya Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami, isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa]. (QS. Al Furqon: 74)


Aamiin Allahumma Aamiin.....
 

 mi, anugerahkanlah kepada kami, isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa]. (QS. Al Furqon: 74)

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.me


    BalasHapus