Selamat Datang Di Blog Saya

Sabtu, 07 Desember 2013

Menanti Saat Senja Datang, Menanti Sang Ayah Datang ^_^


Bismillaah..

Hmmm.. Razqa Haziq Ibnu Mahayendra itu nama lengkapnya. Nama panggilannya Razqa.. Huaaa senengnya lihat anakku udah mulai bisa duduk, merangkak dan berdiri sekaligus, Subhanallaah. Benar-benar itu kebahagiaan yang luar biasa yang ku rasakan. Memang tumbuh kembang masing-masing anak beda-beda ya moms,namun melihat anakku aktif sungguh sangat buat ku sebagai seorang Ibu bahagia. Ga ada dech yang lebih membahagiakan selain melihat perkembangan anak begitu baik. Razqa udah mulai suka juga tu yang namanya di tatah jalan sama kakeknya. Dan hmm Alhamdulillaah semua letih itu terbayar sudah. :)

Tiap sore nich, Razqa selalu tahu kapan ayahnya pulang hehehe... jadi kita itu tiap sore selesai Razqa mandi kita duduk di teras, kegiatan sore hari heheh nyuapi Razqa makan sambil nungguin ayahnya pulang dari kantor. Jadi pernah suatu sore, kita lagi asyik main dan saya sambil nyuapi Razqa tiba-tiba dia nangis, saya jadi bingung. Kenapa Razqa jadi nangis gitu ya. Hmm ternyata, setiap ada motor yang lewat, tapi ga berhenti di rumah, udah dech Razqa ny nangis hehheh... jadi di kira napa ya Ayahnya kok ga berhenti hehheh.... Aaah Razqa ada-ada saja anakku ini. Nah, setelah beneran ayahnya datang, dengan senyum mengembang menyambut kedatangan Ayah, udah dech kita main bertiga hehhe... hmmm sore itu jadi waktu yang selalu di tunggu-tunggu sepertinya oleh Razqa, saya juga tentunya hehheh...

Malamnya, Razqa giliran nich main sama Ayah, setelah seharian main sama Ibu. Udah dech, cekikikan dia sama Ayahnya... hmmmm bener-bener dech moms hilang juga rasa letih ini lihat anak yang tumbuh sehat, Aamiin.. dan tumbuh kembangnya bagus begitu. Alhamdulillaah.... Alhamdulillaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar