Selamat Datang Di Blog Saya

Selasa, 22 September 2015

Tanpa Judul :(

Mama-Papa, Inilah kisah sehidup semati yang ditemui.. kemana-mana selalu berdua. Sampai suatu ketika pernah terdengar kalau alm.Papa pernah berpesan kepada Mama seandainya beliau yang meninggal lebih dulu, sepertinya memang mama dan papa sudah janjian. Separuh jiwa mama telah pergi dan mama ikut menyusul. Selamat jalan Mama-Papa, semoga nanti kita bisa berkumpul kembali di JannahNya, InshaAllah, Aamiin Allahumma Aamiin



Aaah, ga berhenti-henti saya bercerita mengenai ini, mama-papa, memamg kali ini saya memang susah sekali move on dari kesedihan ini. Bagi yang telah kehilangan orang tua akan tahu bagaimana yang saya rasakan. Saya jadi malas untuk bersosialisasi, malas berbagai hal, sampai saya pun akhirnya sakit, namun bagi kalian yang hanya menilai negatif terhadap saya, hanya bisa menjudge saya, saya orang yang sombong, angkuh dan lain sebagainya. Apa yang mau saya sombongkan? Harta semua itu punya Allah, Ilmu semua itu dari Allah, Wajah itu semua dari Allah. Tak ada yang mesti saya sombongkan. Hanya sahabat saya yang tau bagaimana semua itu sulit sekali saya jalani, saya berusaha bangkit lagi demi keluarga kecil saya dan untuk keluarga besar saya.Tak juga saya umbar ke semua orang apa yang saya rasakan sebenarnya, dengan menulis ini saja saya pikir saya sudah melakukannya. Aah sudahlah.. Ayoo move on, hidupmu dirimu sendiri yang jalani. Manusia hanya bisa menilai. Let It Go.. 

3 komentar:

  1. Permisi admin

    numpang promo yah bos
    Berjudi di dewalotto menang terus dengan jackpot jutaan rupiah setiap hari
    bagi yang bingung main judi kalah terus yuk di coba d sini :

    www.dewalotto.club

    sillahkan di coba Keberuntungan nya bos dalam bermain di dewalotto.club
    Dengan min DP 20rb & WD 20rb bos bisa memenangkan permainan Chip Rupiah Asli loh !

    Untuk Info selengkapnya Hubungi kami di :

    WHATSAPP : ( +855 69312579 ) 24 JAM ONLINE

    BalasHapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus
  3. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.me


    BalasHapus